17.4.09

dari seru banget jadi bete banget.

Hari ini hari jumat dan hari terakhir midtes. fiuhh. akhirnya bisa bebas juga. pulang sekolah gw, Dara, Shera, Cynthia sama Salsa berencana mau ke SD mau makan di kantinnya. tadinya udah mau pake mobil gw, eh taunya mau dipake sama abang. yaudah akhirnya kita mikir, pake taksi aja. tapi duit kita dikit, jadi kita minta2 ke orang2, lumayan juga banyak nih. akhirnya diluar kita jalan dulu ke deket halte busway, gada taksi juga, eh tapi akhirnya ada 1 taksi yang dikirim oleh Allah untuk kita (ga banget).

akhirnya kan kita sampe juga tuh di SD, kita lewat pintu belakang kantin, eh taunya ada pak Beni jaga, katanya "janga keluyuran ke dalam! ganggu yang sedang belajar!" gitu. yaudah, kita di kantin aja. tapi kebetulan, pas kita dateng, anak2 lagi pada istirahat, jadi enak tuh....makan sambil jailin ade kelas hahahaha. hari ini gw makan ga sehat banget deh, mie goreng-lidi-fanta-es krim. hauhuahua. bodo, skali skali.

terus abis dari SD kita bingung mau kemana, gada yang nganter. akhirnya kita ke rumah Dara->Bintaro. seru deh. gw ga berasa high-class hari ini, kecuali pas jalan jalan (niatnya mau liat rumah Kia sama rumah Echa) anak biru biru gaul gaul alay alay jiji jenis aldo gt. minta di muntahin huek.

habis itu kita balik terus ngobrol ngobrol, cerita cerita dan ngerjain orang hahahah. seru deh. tapi ga lama kemudian, Shera di suruh nyokapnya pulang. Cynthia sama Salsa ikut. jadi tinggal gw sendiri tuh di rumah Dara, ya tapi ama Dara lah. terus kita akhirnya main komputer berdua..cerita2 berdua..ngantuk, jadi pengen tidur hahah udah kaya lesbi deh kita serius wakakakwakak. ga lama juga, Raka (adeknya Dara) pulang sekolah. lucuuuuuu bangeeeeet adenyaaaaa. jadi kita main ber3. Raka nunjukkin foto2 Dara waktu kecil hahahaha. terus nelfon Dimas (pacar Dara), dan lain lain. terus kita gatau mau ngapain lagi. kita makan serabi, kita liat2 kura kura dan ikannya Dara, kita cerita soal pacar kitaaa, terus main2 ama Raka. akhirnya, kita main komputer lagi. belum selesai main komputer, gw udah di jemput. akhirnya gw pulang.

sampe rumah gw ngantuk banget. akhirnya gw tidur aja. gw tidur dari jam setengah 4 sore sampe jam setengah 9 malem. gila gw brasa kayak kebo banget deh. tapi gue kalo tidur siang emang lama lama gitu sih bisa berjam jam haha. bangun bangun, mba Ros (pembantu gw) nyuruh gw makan, gw bilang aja gw mau mie lagi, kurang sehat apa lagi dehhhh. terus abis makan, gw langsung main laptop. pas gw ol msn, ada seorang cewe personal message-nya sama pacar gw dan teman teman pacar gw yg lain. gimana gw ga marah? gimana gw ga kesel? gw gasuka!!!!!!! seenaknya aja main ke rumah cewe ga bilang bilang. tadi pulang sekolah bilangnya cuma ke rumah temennya doang kenapa sekarang di rumah cewe?! keenakan banget. nyadar dong, lo juga harus izin dulu ke gw. baru aja selesai berantem, sekarang dia nyari masalah lagi. maunya apasih?? gw cape. liat aja nanti, gw juga bisa main ke rumah cowo ga bilang bilang lo. HAH.

gw bete banget, sumpah. gw ga suka caranya kayak gini. enak banget. liat aja nanti. hhh...

0 comments: