31.5.09

before the exam week.

next week = final exam.
and I am so not ready for the final exam :(
wish me luck,guys.

hari ini gw ga kemana-mana karna senin udah mulai ulangan umum. gw bener bener belom siap! ulangan-ulangan gw yang sebelomnya masih banyak yang nilainya belom tercapai, tugas-tugas gw tinggal dikit yg belom di kumpulin, dan skarang? nyokap udah ga tenang sama sekali karna gatau anak-anaknya bakal naik apa enggak---->semuanya males. kata anak anak bm sih, bm ga mungkin ada yang ga naik, itu aja yg gw pertahanin, tapi tetep belajar sih. oiya hari ini gw baru belajar PLKJ. gara-gara belajar, gw gajadi tidur dan sekarang gw malah bergadang. btw, kemaren gw baru buat Twitter karna denger-denger Facebook Indonesia mau ditutup gitu. masih jauh lebih asik Facebook deh! trus apalagi ya, ah ngantuk gw. gw cuma mau ngasih 1 gambar dari sebuah web :)

I got it from icanread.tumblr.com again.


0 comments: