15.4.09

curcol 1

serius deh. gw bosen parah. hari ini hari ketiga midtes dan besok dan seterusnya (cuma sampe jumat sih). besok ulangannya IPA dan Komputer, IPA gw udah belajar tadi sama guru les gw, Komputer? perlu di jawab? hahahaaaaaa.

fyi seharian gw gak ketemu pacar. kesian banget ya gw huhu.

sumpah. gw gatau mau ngapain lagi. bosen banget!!!!! nggak ada foto foto baru untuk di edit...ga tertarik untuk buka dan membaca tulisan tulisan panjang dalem novel...ngh bingung sendiri mau ngapain. ditambah, si babi ga sms sms, sialan.

gw bosen deh foto foto pake kamera nyokap gue itu. gw pengen foto foto pake kamera d40 (gila gw ngidam banget ya). mungkin kalo gw udah punya d40 (amin amin amin amin), gw bakal megang kamera itu terus terusan, mungkin sampe gw bawa tidur kali (lebay), mungkin juga kalian bisa bilang gw narsis. karena, menurut gw foto pake kamera jenis2 d40 tuh paling asyikkkkkkkk. rasanya kepengen foto mulu deh, suwer!

gw sirik deh sama kakak gw (maaf kak bawa2 hehe). dia tinggal di Singapur, bukan itu sih yang gw sirikin. tapi, di Singapur kayaknya dia nonton konseeeeeeer mulu. sampe kesel gw dengernya setiap kali dia kasih tau ke gw. sirik tanda tak mampu, memang bener. kesel banget.

kapan sih gw gendutan? gw ga suka banget deh liat badan gw yang tulang belulang gini. ya bukannya gw ga bersyukur...tapi, ga suka aja liatnya gw. orang orang kayaknya enak gitu punya badan sedikit berisi sedangkan gw keliatannya lemah bener. makanya, gw paling ga suka denger orang melakukan sedot lemak. loh, siapa suruh makan kebanyakan? risiko lu. nah gw, udah makan cukup kok tiap hari, minum vitamin, makan bergizi (bleh) tetep aja begini terus ukuran badan gw. ada yang bilang gw kurang gizi lah..ada yang bilang gw malnutrisi lah..ada yang bilang gw kurang makan lah..ya elah lo semua yang bilang gw begini-begitu liat aja deh gw makan apaan tiap hari. b t w, gw sama sekali bukan anorexia ya. please. lo liat foto gw satu badan terus search di google anorexia, beda jauh. anorexia tuh sinting.

akhir akhir ini gw lagi sering dengerin lagu-lagunya Jamiroquai, Coldplay, sama Phoenix. entah kenapa. tapi Phoenix lagu di iTunes gw cuma dikit, cuma 4 apa 3 gitu. kalo Coldplay sama Jamiroquai mah buaaaaanyuaaaak. eh, gw pengen masukin lagu lagu yang baru gw download dulu nih ke iPod ! udah dulu ya, daaaaa.

0 comments: