14.4.09

curcol

hari ini hari kedua midtes. wah gila, matematika susah banget! udahlah gw ga peduli. hmm, besok ulangannya agama sama bhs inggris, pah ngapain gw belajar, buang2 waktuuuu (sombong). sekarang gw bosen banget nih, tapi untung juga nyokap gw lagi bolehin gw main di hari gw lagi ulangan hahaha. gw udah gatau lagi mau posting apa sampe2 gw cerita cerita ga penting juga deh kayak blog blog lain huahua.

gila, bertaun-taun gw berharap punya nikon d40, dan belom kesampean juga sampe sekarang. kurang malang apa sih gw? sekarang, gw minta bb ke nyokap, katanya mau ngasih sih, cuma ya gitu deh, BEKAS. udah bekas, tipe 8310 pula, lempar aja ke anjing.

akhir-akhir ini gw monotone abis, serius. gw jadi puitis juga lagi kayak gw dulu, suka buat buat puisi gitu..gila oke banget ga sih hauah. terusss, gw lagi mabok cinta nih. wedehhh, ya i yalah orang lagi berstatus taken, gimana nggak gitu. emang sih, akhir-akhir ini lagi suka ada masalah gitu, tapi ya biarin aja lah, biasa kan kalo di dalam hubungan kita bertengkar? ya..gw ngerti lah walaupun baru pacaran (sombong parah bgt).

gw males banget sama guru guru di sekolah gw. kurang evil apa lagi sih mereka semua? guru bukannya ngasih contoh yg baik malah ngerendah-rendahin murid. eh kelas gw tuh di omongin mulu ama guru guru. ngeselin abis, apalagi gw dan temen-temen gue. mentang mentang pernah masuk bp langsung jadi buah bibir guru guru, sialan. kayaknya, kalo gw dan temen temen gw ngapain aja, selalu salah deh. kita udah berusaha berubah, udah ngebohongin diri sendiri (dengan arti: munafik. kita pura2 jadi anak baik depan guru2.), udah mencoba meraih nilai tinggi, tetep aja tuh guru ga ngehargain. cape ga sih lo kalo jadi gw? gw sih iya.

sumpah, gue pengen banget liburan. liburan panjang. bukan cuma pengen, tapi butuh. serius deh. gue tuh udah stress sama kehidupan gw yg jalanin. makanya gue butuh relax dan ngilangin stress. gw cape banget ngerjain tugas tugas yang berlebihan dari guru, gw cape konsen belajar buat ulangan, gw enek liat muka guru guru yg minta di beri-in. tapi gw lebih cape lagi, denger suara.........herice.

mimpi gw banyak, harapan gue juga. mungkin orang orang bisa bilang gue orang ngarep. tapi, mau gimana lagi? emang gue orangnya gini, dan semuanya berawal dari mimpi dan harapan. betul kan? iyalah.

hmm, kayaknya hari ini cukup segini deh, banyak juga sih buat seorang gue. lumayan kan hahaha. udah ya gue mau mulai belajar lagi deh buat besok. bye!

1 comments:

PH said...

Kid, don't make the same mistake I did. You are young and pretty, I'm sure there's a lot in you than just being one of those standards in your recent society. This is only a notice I'd like to speak regarding you are just not doing "it" right. Well, so to speak, try being just the way you are, like considering how young you are to cope in a "certain" society. Be good.

P.